Monday, December 14, 2015

Samsung Grand Prime Plus LTE SM G530FZ


Samsung Grand Prime + 4G LTE adalah pilihan yang tepat jika Anda mencari kinerja yang luar biasa dalam tubuh yang ketat dan ramping, maka Samsung Galaxy Grand Prime SM G530FZ adalah ponsel untuk Anda. Ponsel ini tersedia dalam warna abu-abu keren dan dilengkapi dengan dukungan penuh untuk jaringan 4G LTE tercepat.

Ini berarti Anda memiliki telepon yang tidak hanya memiliki semua mata di atasnya tapi juga cukup menarik untuk membuat Anda ketagihan sepanjang hari. Hal ini didukung oleh Snapdragon 410 Qualcomm MSM8916 prosesor dan memiliki kapasitas yang sangat besar 1.2GHz. Anda sekarang dapat menyelesaikan semua tugas-tugas Anda dengan mudah.

Prosesor ini memberikan ponsel daya yang cukup untuk bersaing dengan gaya hidup menuntut Anda. Desain ramping dengan kedalaman hanya 8.6mm dan lebar 72.1mm memberikan kenyamanan penggunaan dan cocok di telapak tangan Anda dengan nyaman. Tidak hanya itu dapat dioperasikan dengan nyaman tetapi juga mudah dibawa dan hanya sebagai mudah untuk menyimpan pergi.

Ini memiliki kapasitas internal besar 8GB dan memori RAM sebesar 1GB yang memastikan smartphone Anda bekerja secara konsisten dari waktu ke waktu. Hal ini memiliki layar 5inch besar yang menggunakan teknologi yang paling unggul untuk memberikan output yang cukup menakjubkan. Nikmati visual yang jernih dan tajam yang kaya warna dan menyala terang.

Dengan Samsung Galaxy Grand Prime SM G530FZ datang kapasitas dual kamera. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 8MP kuat di belakang dan sub kamera 5MP di bagian depan ponsel. Kedua kamera ini klik gambar sangat jelas dan terang. Kamera belakang memungkinkan Anda menembak gambar dan video tanpa kehilangan satu detail.

Baca Juga: Apa itu Smartphone 

Sub kamera sangat bagus untuk memotret mereka selfies lucu dan bahkan untuk panggilan video. Ini menempatkan wajah tajam dan jelas untuk percakapan video Anda. Kamera ini memiliki sudut pandang lebar 85degree, sehingga Anda mendapatkan lebih banyak teman dalam bingkai dan banyak lagi dari lingkungan juga. Menangkap momen ini dan berbagi dengan teman dan keluarga pada Samsung Galaxy Grand Perdana SM G530FZ.